Monday, September 30, 2019

MENGENALI JENIS KEUNGGULAN AYAM BANGKOK DARI S128

S128
MENGENALI JENIS KEUNGGULAN AYAM BANGKOK DARI S128– Artikel kali ini agen s128 membahas tentang mengenali jenis keunggulan ayam bangkok dari s128 Awalnya, ayam aduan bangkok ini adalah jenis ayam peliharan dari para bangsawan di kerajaan Thailand. Asal usul Kata bangkok s128 awalnya diambil oleh para bangsawan dari nama sebuah peternakan yang sangat terkenal sekali dulunya di negara Thailand. Seiring dengan terus berjalannya waktu, ayam yang satu ini akhirnya mulai terus berkembang dan tidak hanya dimiliki oleh para bangsawan kerajaan thailand saja. Namun tidak bisa di pungkiri untuk harganya memang sangat tinggi jika ingin memeliharanya.

Sebagai salah satu dari golongan ayam mahal, ayam bangkok s128 aduan memiliki ciri fisik kurang lebih sama dengan ayam bangkok lain pada umumnya. Mulai dari bentuk kaki dan variasi warna bulu yang ada. Tubuh ayam bangkok hampir mirip dengan ayam bangkok adauan lainnya, tinggi dan tegap. Sementara berat rata-rata untuk jenis ayam bangkok adalah 3 Kg untuk yang dewasa. Kakinya besar dan jenjang dengan sisik yang berwarna putih tulang dan keemasan. Beberapa ayam bangkok di kabarkan juga memiliki penampilan yang cukup unik, yaitu di bagian leher dan kepalanya ‘botak’ alias tidak ditumbuhi bulu maupun rawis. Itulah yang menjadi ciri fisik dari ayam bangkok asli.

Adu Ayam - Keunggulan lain yang di miliki ayam s128 yang satu ini adalah ia di kenal juga sebagai salah satu jenis ayam petarung Unggul, mulai dari teknik bertarungnya yang lebih unggul dari ayam bangkok lain, baik itu dari segi kekuatan, stamina, dan juga mental. Kelebihan lain yang di miliki ayam bangkok adalah dari segi skill dan juga teknik, anda yang pernah menyaksikan pertarungan ayam bangkok s128 secara langsung di arena ataupun di video, pasti pernah terlihat teknik yang dimiliki oleh ayam yang satu ini sanggatlah memiliki intelegensi yang menuntunnya ketika bertarung di arena, dari mulai bagaimana cara menghindar dari pukulan lawan, dari saat dia mulai menyerang dengan sangat tepat dan efektif tanpa membuang tenaga berlebih.

Ayam s128 yang satu ini juga di kenal memiliki ciri khas sendiri, yaitu ketika sudah mulai memukul akan selalu langsung ke bagian leher lawan, ayam bangkok yang memukul leher biasanya juga akan membuat lawannya lumpuh dengan cepat karena, leher adalah salah satu bagian vital bagi ayam aduan jenis apapun, kelebihan lain yang di miliki ayam yang satu ini ialah dalam segi membongkar pertahanan lawan, ayam yang satu ini juga cukup terkenal dengan gerakannya yang lincah dan juga sanggat cepat dalam membongkar pertahan lawan dengan kekuatannya yang besar, maka agen sabung ayam online merasa sudah tidak heran lagi jika memang ayam jenis ayam s128 yang satu ini sanggat banyak di cari oleh para penggemar, namun sayang banyak yang menyampaikan juga kepada kami agen sabung ayam, bahwa harganya sampai saat ini masih sanggatlah mahal.

Judi Sabung Ayam - Di Negara Thailand, ayam tersebut diberi nama ayam Thai atau Thailand, dan untuk ayam aduan jenis lain juga diberi nama berdasarkan dari nama negara tempat mereka mulanya di temukan seperti ayam vietnam dan ayam Burma/Birma (Myanmar).

Berakhir sampai di sini kami sampaikan artikel tentang Ciri Dari Ayam Panus Aduan Asli Negara Thailand Dan Keunggulanya yang bisa tim sabung ayam sampaikan, salam hangat Normalbet.net
Sudah tidak perlu kalian ragukan lagi situs www.Normalbet.net ini. Segera Daftar, Bergabung dan Bermainlah bersama situs sabung ayam Online terbaik dan terpercaya di indonesia. Pemain akan banyak mendapatkan keuntungan yang besar jika bermain di website Normalbet.net ini. Untuk pendaftaran tidak perlu pusing dan repot, Pemain bisa langsung klik livechat di sebelah kanan bawah ini, Costumer Service Saya akan selalu siap 24jam melayani kalian pemain yang terhormat. Terima Kasih.

WWW.NORMALBET.NET

Silahkan Hubungi Kami Melalui:
LIVECHAT : www.Normalbet.net
WHATSAPP : (+855) 6943 0308
LINE : @NORMALBET